Friday, 29 Mar 2024, 18.22.04

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2010 » April » 13 » 5 Kesalahan wanita ketika mencari pasangan
11.46.08
5 Kesalahan wanita ketika mencari pasangan

ADEGAN di kafe, kencan kilat, kencan online; jika Andasingle dan mencari seorang pria, Anda mungkin mencoba semua upaya. Saat sudah mencapai titik putus asa karena tak jua mendapatkan kekasih idaman, jangan sampai melakukan kesalahan.

 

Semakin lama Anda melajang, semakin mustahil Anda berpikir bisa menemukan orang yang tepat. Sebelum Anda menyerah selamanya, pastikan Anda tidak membuat kesalahan dalam pendekatan menemukan Mr Right. Berikut beberapa kesalahan dimaksud, seperti diulas Sheknows.

 

Menciptakan "pria sempurna" yang sebenarnya tidak ada

 

Ini adalah salah satu alasan paling umum wanita tetap melajang. Sama sekali tidak ada yang salah dengan mengetahui apa yang Anda inginkan dalam seorang pria, tetapi jika Anda sudah menetapkan hati untuk mendapatkan seorang pria sempurna, Anda akan sangat kecewa.

 

Anda tidak perlu menurunkan standar, tetapi Anda juga harus realistis. Ingat bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna dan fokuslah pada hal-hal yang Anda sukai tentang seorang calon pasangan, bukan hal yang tidak Anda sukai. 

Bertindak bak orang yang putus asa

 

Apakah Anda "melayani” diri pada setiap pria yang memandang? Jika demikian, Anda dapat memberi kesan bahwa Anda akan puas dengan siapapun.

 

Kesalahan lain yang mungkin Anda lakukan adalah menghabiskan banyak waktu di Facebook; mengeluh tentang bagaimana Anda ingin punya pacar. Hanya karena Anda berada di antara teman-teman, bukan berarti tidak ada seseorang pun teman di daftar akun Facebook Anda yang mungkin tertarik pada Anda.

 

Melangkah terburu-buru

 

Rasanya membahagiakan ketika Anda bisa bertemu dengan seorang pria luar biasa setelah pencarian yang panjang. Namun, jika Anda berencana menjaga cintanya, penting untuk melakukan berbagai hal secara perlahan.

 

Jangan biarkan semangat Anda untuk menetap justru merusak apa yang seharusnya bisa menjaga kebahagiaan hubungan. Diskusi soal rencana rumah tangga ketika Anda baru pacaran sebulan, misalnya, hanya akan membuatnya takut.

 

Tidak menyadari nilai diri

 

Anda mungkin telah mendengar hal ini ribuan kali, tetapi benar adanya bahwa Anda tidak akan menemukan orang yang melihat betapa fantastis Anda jika Anda tidak bisa melihatnya sendiri. Jangan biarkan status single merusak penghargaan diri Anda, karena ini tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik.

 

Pernahkah Anda memerhatikan bahwa ketika Anda punya pacar, pria lain justru mulai tertarik pada Anda? Hal ini bukan karena mereka menginginkan apa yang tidak bisa mereka miliki, tapi karena mereka melihat Anda bahagia dan nyaman dengan diri. Pria selalu tertarik kepada wanita yang nyaman dengan dirinya.

 

Terlalu khawatir dengan status single 

Tidak semua orang meyakini bahwa dirinya akan menemukan pacar ketika mereka berhenti mencari. Namun jika Anda berhenti mengkhawatirkan tentang hal itu, jauh lebih mudah menemukannya, karena Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada pria pertama yang coba mendekati. Mati dan hati Anda lebih terbuka melihat pria lain di luar sana.

 

Menemukan Mr Right butuh kerja keras. Tapi begitu Anda santai dan belajar untuk menghargai siapa diri Anda dan apa yang sudah Anda miliki, pria ideal akan Anda temukan. Terimalah bahwa ini tidak akan terjadi dalam semalam, namun membuat perubahan kecil, maka Anda segera akan menemukan diri dibanjiri dengan tawaran dari pria single yang high profile.


 ·  · Share ·
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 523 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  April 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto