Wednesday, 24 Jan 2018, 14.15.55

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2010 » March » 4 » Saatnya Anda Temukan Cinta Kembali
16.29.28
Saatnya Anda Temukan Cinta Kembali

ANDA telah berhubungan dengannya selama bertahun-tahun, kemudian sesuatu terjadi dan Anda dicampakkan. Semua perasaan melebur menjadi satu, mulai dari marah, sedih, dan kecewa yang justru semakin membuat Anda tidak menentu karena si dia.

  Mungkin, bukan Anda saja yang mengalaminya saat ini. Karena itu, Anda jangan terlalu larut dalam kesedihan. Cobalah terapkan jurus andal dari Health24 agar Anda bangun dari keterpurukan dan kembali melanjutkan hidup.   Mengasihi diri sendiri   Habiskan secukupnya satu atau dua hari untuk bermuram dan menangis sambil menonton televisi dan makan apapun, mulai dari pizza, donat, atauchocolate cake. Perhatikan sudut pandang yang lain   Dunia tidak akan berakhir, karena seseorang yang Anda cintai tidak mencintai Anda kembali. Anda telah mencobanya dan hal itu tidak berhasil, move on maka akan ada orang lain lagi.

Jangan anggap ada yang salah dengan Anda   Banyak yang berpikir bahwa entah bagaimana merekalah yang seharusnya disalahkan setelah dicampakkan. Padahal, mungkin saja memang pasangan jatuh cinta dengan orang lain, atau melakukan yang teman-temannya lakukan. Jika dia tidak dapat melihat betapa menariknya Anda, mungkin memang karena dia tidak pantas untuk Anda.

Terus berusaha   Coba keberuntungan Anda dan sekarang saatnya mencoba lagi dengan orang yang baru.     Telepon sahabat untuk tertawa   Bagi pengalaman Anda dengan sahabat dan mungkin mereka melihat sisi yang lucu dari hal itu.   Jangan membesar-besarkannya   Hal yang kecil jika terus ada dalam pikiran kita dapat berubah menjadi sebuah trauma.   Tidak ada salahnya menggoda   Entah itu kolega dari departemen lain atau teman online selama liburan, hanya saja ingat untuk tidak terjerumus secara berlebihan karena Anda akan tersakiti.   Lanjutkan hidup   Hal terakhir yang harusnya Anda lakukan adalah tetap berada dalam lingkup orang yang telah mencampakkan Anda, dan coba untuk memperlihatkan pesona Anda. Jangan menelepon, jangan mengikutinya, dan hindari lokasi yang paling sering dia datangi. Anggap saja hal ini adalah pekerjaan yang buruk dan mulailah mencari penggantinya.

SEKOTAK tisu, satu pack es krim dan setumpuk DVD yang bercerita tentang cinta. Itu merupakan momen ketika Anda putus cinta.

Tapi tunggu dulu, bagaimana hal ini akan berakhir bila kita terus menyesalinya. Tanyakan pada diri sendiri apa sebenarnya hal yang kita pelajari dari hubungan tersebut hingga akhirnya gagal.

Bangkit dan bangun kembali gairah untuk menemukan cinta, dan simak beberapa poin yang mungkin dapat dijadikan alarm awal bagi hubungan selanjutnya, seperti dilansir Datingtips dengan nara sumber Dawn Donohoo, pakar kencan.

Setiap orang perlu mengambil waktu dan proses dari suramnya hubungan masa lalu dan menganalisa mana yang salah. Perlu disadari pentingnya mendengarkan diri sendiri. Percayalah, jika keraguan telah muncul, maka hubungan tidak akan berhasil bagaimanapun caranya. Pastikan untuk selalu mendengarkan perasaan hati! Itu yang akan menuntun Anda menuju cinta yang sebenarnya.

1. Percayakan insting Anda. Jika Anda memiliki perasaan bahwa dia berselingkuh, maka itu benar.

2. Jangan kompromikan betapa berharganya Anda. Alih-alih berusaha mati-matian dengan hubungan yang Anda miliki, lebih baik cari orang yang dapat menghormati dan menerima Anda.

3. Jika pasangan berbohong tentang hal-hal kecil, maka dia akan berbohong tentang apapun. Bahkan, "white lie” menunjukkan bahwa dia memiliki masalah dengan kejujuran dan Anda tidak seharusnya percaya begitu saja.|4. Jika dia memperlakukan mantannya dengan buruk, Anda akan diperlakukan tidak jauh berbeda.

5. Perhatikan bagaimana teman-temannya memperlakukan pasangan mereka. Jika temannya hanya bermain-main, maka dia tidak punya seseorang untuk memberitahunya bahwa tindakannya terhadap Anda salah.

6. Perhatikan banyaknya hubungan yang dia miliki beberapa tahun terakhir. Jika cukup banyak, hal itu menunjukkan bahwa dia memang tidak pernah berhasil mempertahankan suatu hubungan. Bahkan, kita belum berbicara pernikahan di sini.

"How can I forget you when your always on my mind? How can I not want you when your all I want inside? How can I let you go when I can't see us apart? How can I not love you when you control my heart?"


 ·  · Share 
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 225 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  March 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto