Monday, 18 Dec 2017, 23.34.13

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2010 » November » 30 » Kenapa cewek lari ketika di deketin?
11.34.39
Kenapa cewek lari ketika di deketin?

"Nanya donk,ada cewe yg terlihat memberikan angin suka,tapi tiap dideketin mesti lari.gmana cara menaklukannya? Dah pernah nembak sih,tapi katanya dia bilang tidak suka, tapi kalau dilihat tatapan mata dan sikapnya,dia tu suka.. Gimana tuh?"itu message yang saya baca di inbox tadi pagi. Sekalian saya akan coba uraikan di sini agar semua juga bisa membacanya.Pertanyaan kamu sangat menarik karena banyak cowok yang mengalami hal yang sama dan saya akan memakai kesempatan ini untuk menjawab sekaligus memberikan pelajaran bagi kamu dan cowok-cowok tersebut. Jadi kamu sudah bertanya kepada cewek itu apakah dia suka kamu atau tidak? Dan jawabannya adalah"tidak"? Ya, tentu saja dia akan menjawab"TIDAK"! Duh! Kalaupun memang dia beneran tertarik sama kamu, justru itu menjadialasan paling kuat bagi dia untuk mengatakan"TIDAK"karena apa yang harus dilakukannya kalau ternyata dia mengaku"YA"lalu ternyata kamu tidak tertarik padanya? Dia kan tidak mungkin mempertaruhkan harga dirinya dengan mengatakan"YA, AKU SUKA KAMU". Kalaupun tidak begitu, dengan mengaku"YA, AKU SUKA KAMU"akan menurunkan nilainya di mata kamu, karena itu berarti dia yang MENGEJAR kamu dan memberi kesan dia adalah cewek gampangan. Dan bagi cewek Indo kebanyakan, mengaku terlebih dahulu kepada cowok adalah pantangan nomor satu! Ingat ini baik-baik! Apabila cewek yang kamu suka datang dan bertanya di depan muka kamu,"LO SUKA GUE YAH?"Apakah kamu akan mengaku dan berkata"YA"? Pasti tidak kan! Hal yang sama juga terjadi pada cewek. Wah, tampaknya kamu masih perlu di-detoksifikasi besar-besaran. JANGAN PERNAH BERTANYA KEPADA CEWEK APAKAH DIA SUKA KAMU ATAU TIDAK. Dan JANGAN PERNAH MENGATAKAN TERLEBIH DAHULU PERASAAN KAMU KEPADA CEWEK. Ini dua aturan penting dalam permainan ini. Karena bertanya dan mengaku duluan TIDAK AKAN merubah keadaan apapun. Coba kamu pikirkan, misalnya kamu tertarik kepada seorang cewek dan ternyata cewek tersebut TIDAK tertarik pada kamu. Apakah dengan menyatakan perasaan kamu padanya akan membuatnya menjadi tertarik kepada kamu? Tentu TIDAK! Dengan kamu bertanya dan mengatakan perasaan kamu duluan, itu membuktikan bahwa kamu tidak nyaman dan insecure dengan diri kamu sendiri. Kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Kamu ingin segera MENGKONFIRMASI perasaan dia kepada kamu supaya kamu bisa lega dan lebih siap untuk melakukan tindakan-tindakan berikutnya. Kalau dia ternyata tidak tertarik pada kamu, maka kamu akan mundur dengan memakai alasan"Ah ternyata cuma gue aja yang kege-eran". Kalau dia ternyata memang tertarik pada kamu, baru kamu akan maju dengan perasaan aman karena hasilnya sudah pasti. HEY! Di mana letak serunya kalau begitu?! Hanya cowok LOSSY (low-value) yang membutuhkan konfirmasi dari cewek untuk membuatnya nyaman dan berani maju. Kalau kamu tahu bahwa kamu adalah cowok yang bernilai tinggi, maka setiap kali kamu merasa ada cewek yang tertarik kepada kamu, maka dapat dipastikan hal itu MEMANG BETUL! Dan tidak perlu bagi kamu untuk meminta persetujuan dan konfirmasi dari si cewek. You are totally aware of what's going on. Itu hanya akan membuat permainan ini semakin mudah bagi kamu. Oke. Sekarang mari kita masuk ke pertanyaan kamu,'bagaimana untuk menaklukan cewek semacam ini'. Pertama-tama, saya tidak suka dengan kata'menaklukan'. Karena sebuah hubungan cewekcowok itu seharusnya bersifat mutual. Kalaupun kamu berhasil membuatnya tertarik kepada kamu toh dia juga seharusnya senang karena kamu juga tertarik padanya, bukan begitu? Karena itu mari kita ganti kalimat pertanyaannya,'bagaimana membuat dia tertarik pada kamu dan mau lebih berani untuk memperlihatkannya', nah itu lebih enak kedengarannya. Cara untuk membuat cewek tertarik pada kamu adalah dengan TIDAK MENUNJUKKAN BAHWA KAMU TERTARIK PADANYA atau paling tidak, hanya sedikit saja tertarik padanya. Yah cewek memang aneh. Tapi begitulah kenyataannya. Cewek menginginkan sebuah hubungan yang murni dan mengalir dan bukan sebuah hubungan yang berawal dari taktik-taktik dan strategi yang sudah direncanakan (yang bagi semua cowok hal ini hampir tidak mungkin terjadi). Yang padahal dengan sikap seperti itu justru malah menimbulkan counter-effect dan membuat cowok-cowok merencanakan segala macam taktik dan strategi untuk menembus sikap itu. Tapi tentu saja cewek tidak menyadari hal ini. Well, they're women. What do you expect? Kamu telah melakukan kesalahan dengan bertanya tentang perasaan dia kepada kamu. Sekarang dia sudah tahu kalau kamu juga tertarik padanya, atau paling tidak dia jadi berpikir kesitu. Jadi yang bisa kamu lakukan sekarang adalah menunjukkan bahwa kamu tidak begitu tertarik padanya namun terus membuat dia tetap terfokus pada kamu. Bagaimana caranya? Pernah dengar istilah'tarik-ulur'yang sering disebut-sebut banyak orang? Meskipun memang kedengaran seperti mitos, but it works. Gunakan J2 (Jerk Joke: gaya bercanda yang mencela dia dan menempatkan kamu di atas dia. Untuk lebih jelasnya baca Merubah kepribadian demi cewek? ) setiap kali kamu berkomunikasi dengannya. Baik bertemu secara langsung, di telepon, di sms, di PM Friendster maupun di chatting online. J2 akan memberikan kesan padanya bahwa kamu tidak begitu tertarik, tidak terintimidasi, membuat kamu memegang kendali, dan J2 sangat menyenangkan baginya juga! Lalu kamu bisa menyelipkan SEDIKIT (ingat.. SEDIKIT SAJA!) perhatian-perhatian yang manis yang membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa maksud kamu yang sebenarnya. Dan jangan lupa untuk mulai melakukan sentuhan yang ringan dan fun. Seperti sedikit mendorong kepalanya saat kamu melancarkan J2. Menyentuh tangannya sekilas atau mengambil segegenggam rambutnya lalu menciumnya sambil bertanya"Rambut loe kayak ijuk tapi wangi banget. Pake sampo apa seh lo?" Dan tentu kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi konsep-konsep dan teknik-teknik yang berguna apabila kamu rajin membaca notes saya.. Wkwkwkwkwk.. LoL

 ·  · Share 
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 317 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  November 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto