Monday, 18 Dec 2017, 23.39.00

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2009 » November » 22 » Type pria dalam percintaan : The Provider vs. The Naturalist vs. The Real Man
12.29.15
Type pria dalam percintaan : The Provider vs. The Naturalist vs. The Real Man

Alkisah pada jaman dahulu kala disebuah sungai besar..... Derasnya arus sungai membuat Scorpy, si kalajengking betina benar-benar bingung setengah mati memikirkan bagaimana caranya ia menyebrangi sungai. Ia tidak bisa melompat maupun berenang. Yang ia punya hanyalah ekor mematikan yang totally unworthy di saat seperti ini. "Damn it!!! F*ck!” pisuh si Scorpy. Setelah 1 jam dia mematung disana dalam keputusasaan, Froggy si kodok menepuk punggungnya dari belakang sambil berteriak "Hoy ceweeeeeeee!!!!”. 
Dan Scorpy pun kaget "hey! Watch out man! Ntar ketusuk ekor gua mampus lo!” 
Froggy: woitzzzz…gaya pake lo-gua segala.. gua yang aku tau cuman ada 2… 
Scorpy: ahh..kebanyakan nonton Suro-Boyo nya Si Ikin lo.. Wkwkwk..
Froggy: hahaha… 
Scorpy: eh, bantuin nyebrang donk.. 
Froggy: enggak ah… ntar kamu sungut aku, mampuslah aku! 
Scorpy: enggak bakal lah..klo elo sampe gua sungut, pasti ntar mati, dan gua ga bakal sampe di seberang sungai, bener nggak? 
Froggy: bener juga sih.. tapi janji yah, jangan sungut aku.. 
Scorpy: beres lah..
Setelah Froggy terbuai rayuan manis Scorpy, Scorpy kemudian langsung naik ke punggung Froggy dan berpegangan erat supaya tidak jatuh saat Froggy melompat. Froggy pun langsung melompat melewati batu-batu pijakan. Tepat di tengah perjalanan. "F*CK!” Froggy merasakan perih luar biasa akibat sengatan ekor Scorpy. Scorpy menangis meminta maaf, namun segalanya sudah terlambat. Froggy telah melihat Lucifer sendiri yang datang menjemputnya (mungkin karena Froggy terlalu sering melihat bokep semasa hidupnya), dalam keadaan sekarat Froggy menunjukkan kekecewaannya pada Scorpy dan bertanya pada Scorpy 
Froggy: "You lie to me!! You’ve betrayed me! Why!!?!? Why do you sting me!? ” (kodok gaul à TOEFL score = 650) 
Scorpy: "I dont know! I’m sorry” 
Froggy: "You don’t know? NONSENSE!!! WHYYY!!???!” 
Scorpy: "I REALLY don’t know! it just happens!” 
Tanpa mendapat jawabannya Froggy mati penasaran, dengan cincin putih diatas kepalanya terbang bersama Lucifer... Hikh.. So sad, kartun banget kelihatannya..
Sementara Scorpy, dalam penyesalan yang sangat dalam, ia terperangkap di tengah sungai dan tidak pernah bisa menemukan jalannya. Ini adalah cerita klasik, sangat sering diceritakan, tetapi saya lupa dimana saya pertama membacanya. Saya hanya me-remake dengan sedikit bumbu humor saya.. Wkwkwkwk.. Ada 1 hal penting yang disampaikan dalam cerita ini. Menurut anda mengapa Scorpy melakukannya? Apabila anda perhatikan dengan jelas, Scorpy tidak pernah berniat mencelakakan Froggy. Scorpy melakukannya karena INSTING! Insting sebagai seekor kalajengking. The Scorpion stings by instinc! Dalam sesi komunikasi khusus saya maupun sekedar obrolan dalam kehidupan sehari-hari, saya sering bertemu dengan seorang wanita SUPER HOT yang..hmm.. let’s say: "telah mendapatkan” seorang lelaki yang menurut dia bisa dijadikan pegangan sebagai partner dalam mengarungi hidup: nice guy (religius, jujur, setia) , tampan, dan "mapan"! Lelaki ini benar-benar menyediakan segala hal yang diperlukan si wanita (type pria suplaiyer), mulai dari sekedar antar jemput, selalu menyediakan waktu untuk si wanita, sering memberi hadiah, selalu mengalah jika terjadi perselisihan, selalu bersedia mendengarkan curhatan si wanita, bersikap sensitif, empati, dan romantis, serta yang paling penting: memiliki dana yang cukup berlebih untuk membiayai segala kebutuhan si wanita. 
Bro and sist, that sounds perfect? Anehnya..si wanita SELINGKUH dengan seorang lelaki yang benar-benar sangat amat jauh sekali dari segala hal yang orang awam bilang MAKE SENSE! Lelaki ini playboy, tidak pernah menyediakan waktu, suka seenaknya, suka menyuruh, sering minta ML, jarang bersedia mendengarkan curhatan si wanita, tidak pernah ada ketika dibutuhkan, jarang antar jemput, bahkan tidak sedikit dari lelaki ini yang malah merogoh kantong si wanita sampai membuat wanita ini berhutang, berbohong pada orang tuanya, dan bahkan melakukan hal gila lainnya, dan yang paling aneh: wanita ini melakukannya dengan benar benar tulus dari hatinya yang paling dalam.. Tragisnya, para wanita ini kalau mengira mereka sedang cinta mati pada lelaki seperti ini. Dan ketika orang-orang di sekitarnya bertanya, si wanita hanya bisa menjawab: "I don’t know, it just happens so fast! And now I’m really in love with this guy.. I know it seems crazy but.. I hope you understand..” Get ready for The SHOCKWAVE bro n sist! … … … Let’s ROCK!
Saya tidak bisa menjelaskan panjang lebar dalam artikel ini, sebab saya membutuhkan waktu seharian untuk menjelaskannya dalam perbincangan real (saya membatasi penulisan notes hanya pada 10rb karakter). 
Yang jelas secara singkat: Ada 3 tipe lelaki: 
1.The Provider 
2.Naturalist (The Real Jerk) 
3.The Real Man (Polished Provider) 
The provider biasanya adalah tipe pria sulit mendapatkan pasangan, namun karena alasan tertentu yang telah disebutkan diatas, mereka inil terkadang juga dinikahi para wanita.Why? Karena logika wanita mendorongnya untuk mendapatkan perhatian dan kecukupan dalam hidupnya. Namun, lelaki jenis ini memiliki kisah cinta yang tragis, dimana biasanya si wanita, karena suatu sebab, menjadi tidak bisa menghargai pria jenis ini yang akhirnya terdorong secara insting untuk selingkuh dengan The Real Jerk yang SECARA TIDAK SENGAJA memiliki unsur killer yang benar-benar dibutuhkan oleh seorang wanita. Yup.selingkuh.. entah dia sedang pacaran atau sudah menikah. Bahkan mereka yang tidak selingkuh sebenarnya juga memiliki insting ini, tetapi entah karena secara penampilan fisik kurang menarik atau karena sebab lain menyebabkan wanita ini tidak bisa selingkuh meskipun dia juga merasa sudah tidak tahan dengan si provider. Namun ketidak mampuan ini memberikan efek seolah mereka wanita yang lebih alim, baik, sopan, dan bersih. YANG PERLU DIPERHATIKAN adalah bukan berarti wanita itu buruk. Pria pun bahkan memiliki sisi buruk yang mungkin bisa dibilang lebih parah.. yang tidak saya bahas di sini, tapi akan saya bahas lain waktu, on the next notes. So jangan keburu saling membenci yah..karena sifat dasar adalah sesuatu yang wajar dalam hal ini wanita tidak bersalah.. karena memang mereka benar benar have no idea about this, mereka hanya tidak bisa melawan insting dasarnya. Sama halnya dengan lelaki yang tidak pernah tahan melihat toket indah LoL :p 
Dalam dunia hypnosis dijelaskan bahwa manusia mempunyai mekanisme flight and fight sebagai mekanisme dasar yang murni melibatkan limbic system alias informasi hewani yang masih utuh dalam diri manusia apabila individu tersebut tidak berusaha meminimalisirnya, tidak peduli orang tersebut adalah preman, karyawan, pejabat, ibu rumah tangga, bapak rumah tangga, BAHKAN orang religius sekaliber pemuka agama yang super alim sekalipun! Ada banyak cara untuk melatih agar informasi dari lymbic tidak terlalu mempengaruhi kehidupan kita, sehingga kita tidak terlalu sering berada dalam keadaan fight & flight mechanism ini tadi (namun tidak dijelaskan di sini karena terlalu panjang), karena dalam keadaan ini yang bermain adalah murni dari pikiran bawah sadar anda. Dan seperti yang anda tahu pikiran bawah sadar memegang peranan 88% dalam kehidupan manusia, it means: hampir 9 kali lipat lebih kuat dari peranan logika pada diri manusia. Seorang lelaki provider umumnya tidak bisa memberikan kebutuhan emosi dasar, sedangkan The Real Jerk umumnya tidak akan bisa memberikan pengertian dan emosi yang sebenarnya dibutuhkan nanti pada saat tahap yang lebih tinggi/lanjut. Namun celakanya karena kebutuhan "dasar” ini muncul duluan dan pikiran bawah sadar lebih berpengaruh, seorang wanita akan selalu terombang-ambing.Karena itulah dibutuhkan seorang pria yang sesungguhnya, The Real Man, yang bisa berasal dari provider yang memoles dirinya dengan karakter yang benar-benar dibutuhkan seorangwanita, atau dari Jerk (Naturalist) yang tobat dan mempelajari lebih lanjut mengenai wanita. Seorang Provider akan selalu kesulitan mendapatkan pasangan, sementara seorang Bad Boy akan selalu kesulitan untuk mempertahankan sebuah hubungan. Tidak perlu menjadi Real Jerk untuk mendapatkan wanita. Yang anda butuhkan hanyalah paradigma baru dan cara baru dalam menjadi The Real Man!

 ·  · Share
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 211 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  November 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto