Monday, 18 Dec 2017, 23.38.48

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2010 » March » 26 » MENGINSTAL CINTA DALAM KEHIDUPAN
16.31.56
MENGINSTAL CINTA DALAM KEHIDUPAN

Customer Service (CS):Ya, ada yang bisa saya bantu?

 

Pelanggan (P):Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

 

CS:Ya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya?

 

P:Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

 

CS:Langkah pertama adalah membuka HATI Anda. Tahukan Anda di mana HATI Anda?

 

P:Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

 

CS:Program apa saja yang sedang aktif?

 

P:Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.EXE.

 

CS:Tidak apa-apa.CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain.CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE.Tetapi Anda harus mematikan BENCI.EXE dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna.Dapatkah Anda mematikannya?

 

P:Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memandu saya?

 

CS:Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.EXE dan DENDAM.EXE terhapus.

 

P:OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

 

CS:Ya, Anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?

 

P:Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

 

CS:Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.

 

P:Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

 

CS:Apa pesannya?

 

P:ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?

 

CS:Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin Anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

 

P:Lalu apa yang harus saya lakukan?

 

CS:Dapatkan Anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?

 

P:Ya, sudah.

 

CS:Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.

 

P:Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menAndakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.EXE dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

 

CS:Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.

 

P:Apa?

 

CS:CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang Anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali.

---- INSTALATION SUCCESS----

 

 

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.

Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"

Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"

Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."

SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.

CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama - sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."

SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.

CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKAi menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.Pada saat orang yang kau SAYANGi menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus..

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.

SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.

CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.

SAYANG adalah hal memberi dan menerima.

CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

if time could stand still, I’d freeze it here,So you’d always hold me, close and near.In your arms, where I’m meant to be,Filled with the perfect love you’ve given me.A bond so strong, a hold so tight,To know you’re the one; my ‘Mr. Right’.A blessing sent from up above,In you I’ve found my one true love.Our lives entwined to be as one,Upon this journey we’ve just begun.Where you and I will find no less,Than eternal love and happiness.

f time could stand still, I’d freeze it here, So you’d always hold me, close and near. In your arms, where I’m meant to be, Filled with the perfect love you’ve given me. A bond so strong, a hold so tight, To know you’re the one; my ‘Mr. Right’. A blessing sent from up above, In you I’ve found my one true love. Our lives entwined to be as one, Upon this journey we’ve just begun. Where you and I will find no less, Than eternal love and happiness.
 ·  · Share · 

Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 238 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  March 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto