Monday, 18 Dec 2017, 23.25.03

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2009 » November » 30 » Kebohongan Yang Disangkal Wanita
16.21.28
Kebohongan Yang Disangkal Wanita

Diam-diam wanita suka membohongi dirinya sendiri terutama soal pria dan percintaan. Apa sajakah itu?

Bercinta = Intim

   Kebohongan:

Bercinta membuat hubungan makin intim.

 Faktanya:

Seks dan cinta tidak selalu berkaitan dengan pemikiran pria. Jangan berasumsi bila berhubungan intim akan memperkuat hubungan. Menurut para ahli, ikatan batin para pria tidak selalu meningkat seiring dengan aktivitas bercinta.

Justru, menyempatkan diri meng­habiskan waktu berkualitas di luar kamar tidur adalah cara terbaik memperdalam kualitas hubungan dengan pasangan. Dan, semakin banyak Anda memilikinya, akan semakin dalam koneksi yang dimiliki bersama pasangan.

Pria Baik

 Kebohongan:

Semua pria baik sudah habis.

 Faktanya:

Kenyataannya masih banyak pria yang sanggup berbagi dan menerima siapapun diri Anda.

Kunci untuk menemukan pria "baik” adalah dengan mengubah jalan pikiran Anda. Bila Anda tetap dengan pemikiran bahwa pria baik sudah terlalu langka ditemui, maka tak heran bila hingga kapanpun Anda akan tetap menjadi lajang. Cobalah berpikir lebih positif!

Dan, sadari, bila tidak semua hubungan harus berakhir dengan pernikahan. Cukup jalani! Paulo Coelho pernah menulis, cinta tak pernah hilang, ia hanya berganti. Tak usah khawatir apalagi terjebak dengan pasangan yang jelas-jelas merugikan Anda.

Sengaja atau Tidak Sengaja?

 Kebohongan:

Dia pasti tak sengaja melakukannya.

 Faktanya:

Seberapa seringpun Si Dia membuat marah maupun menjadikan Anda bahan lelucon yang buruk, perbuatan kasar sebenarnya tidak bisa dibenarkan.

Beberapa wanita memang lebih senang menganggap itu semua adalah sesuatu yang disebabkan stres, atau bahkan memang merupakan akibat dari kesalahan yang telah dimulainya sendiri. Namun tanpa disadari, ini akan merusak kepercayaan diri, kebebasan dan kebahagiaan dirinya sendiri.

Lebih baik cari pasangan yang tahu betul betapa berharganya Anda dan tak segan mendukung juga memberi saran membangun.

Komitmen

 Kebohongan:  

Mengajaknya bicara dari hati ke hati tentang "arah hubungan Anda berdua” di pukul 2 pagi, bukanlah pertanda kegilaan.

 Faktanya:  

Wanita kerap bertanya-tanya akan komitmen pasangan terhadap hubungan selama ini. Kadangkala wanita lebih suka menganggap ini hanya masalah mis-komunikasi, sehingga perlu dikonfirmasi ulang pada pasangan.

Kenyataannya, pria cenderung mengungkapkan perasaannya dengan lugas. Baik dari sikap maupun perkataan. Kebanyakan pria tidak akan berusaha keras "menipu" pasangan, ketimbang memberitahukan suatu kebenaran yang akan menyakitinya.

Bila Si Dia tidak mengatakan sesuatu yang Anda ingin dengar atau harapkan maka di sanalah level hubungan Anda dan Si Dia terlihat. Lebih baik kaji kembali hubungan Anda berdua!

Waktu = Cinta

 Kebohongan:

Pasangan yang saling mencintai, akan selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

 Faktanya:  

Keinginan untuk selalu menghabiskan waktu bersama pasangan adalah keinginan yang umum dirasakan wanita yang sedang jatuh cinta. Namun melempar kemarahan pada pasangan yang menolak keinginan untuk selalu bersama hanya karena Si Dia ingin sesekali menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya, adalah kesalahan.

Cinta memang untuk bersama, namun juga untuk membuktikan bahwa Anda mampu bertahan di saat terpisah.

Semakin tinggi waktu yang dihabiskan bersama dengan pasangan saja, bukanlah tolok ukur kadar cinta. Menjadwalkan untuk pasangan dapat menikmati dunianya adalah cara terbaik menjaga hubungan. Bahkan ini akan memberi kesempatan bagi Anda berdua untuk merasa saling merindukan dan menjaga percikan cinta dalam hubungan.

Lupa Menghubungi

 Kebohongan:

Dia pasti kehilangan nomor, lupa, atau tidak sempat menghubungiku.

 Faktanya:

Wanita kerap berpikiran buruk tentang pasangan yang kurang perhatian, bahkan percaya bila hal tersebut berarti sesuatu. Namun patut diingat, ketika seseorang tidak memenuhi janjinya atau tidak seperti yang diharapkan, tidak selalu harus diambil hati. Tak perlu merasa buruk, tidak berharga, dan sebagainya, cukup percaya diri saja dan lanjutkan hidup dengan penuh optimisme.

Camkan, it’s their lost for losing a woman like you !

Mengubah Pikiran

 Kebohongan:

Aku akan menjadi orang yang sanggup mengubah pikirannya sehingga mempercayai pernikahan, memiliki anak dan seterusnya.

 Faktanya:

Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang ada dalam pikiran pria. Begitu juga dengan nilai-nilai dan perasaan yang dimilikinya. Hanya dia yang tahu.

Cukup percaya apa yang dikatakannya, daripada Anda menghabiskan waktu menunggunya menjadi seseorang yang diinginkan? Putuskan saja, apakah menerimanya seperti apa adanya dia sekarang, atau tidak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan pertimbangan keuntungan bagi Anda berdua.

Kurus = Seksi

 Kebohongan:  

Kesan seksi datang dari bentuk dan ukuran tubuh.

 Faktanya:

Hubungan yang sehat tidak bergantung pada kekaguman akan figur indah yang dimiliki pasangan. Jika pria hanya menginginkan Anda karena tubuh yang sempurna, artinya Anda mendapatkan pria yang salah.

Kita tahu, kecantikan hanya bisa diketahui oleh mata yang melihatnya. Sedangkan beberapa pria justru tidak memiliki tipe perempuan idaman sama sekali, jadi percaya diri saja dengan penampilan yang ada.

Cinta = Memberi

 Kebohongan:

Cinta adalah soal memberi, bukan mengambil.

 Faktanya:

Setiap orang memiliki cara untuk menunjukkan dukungan dan perhatian, namun bukan berarti ketika Si Dia kelupaan hari ulang tahun Anda adalah pertanda cinta memudar.

Hubungan memang seharusnya bersifat timbal balik, tapi lebih penting lagi mempertahankan kesehatan hubungan dengan keseimbangan memberi-mengambil.

Tanpa Pria

 Kebohongan:  

Hidupku tidak lengkap tanpa pria.

 Faktanya:

Memang kita semua membutuhkan orang lain untuk melengkapi diri kita. Namun dengan merasa cukup percaya diri, menghargai keberadaan teman-teman, merasa berharga dengan karir dan bakat yang dimiliki, akan membuat Anda menjalani hidup lebih baik. Tanpa disadari, kepercayaan diri ini menarik beberapa pria berkualitas yang ingin membagi hidupnya dengan Anda. Percayalah!



 ·  · Share 
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 240 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  November 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto