Wednesday, 24 Jan 2018, 14.10.06

ROMANSA

Main | Blog | Registration | Login
Site menu
Section categories
Broken Heart Survival Guide [170]
ANDA SAMPAI DI HALAMAN INI, KARENA ANDA SEDANG MERASAKAN KEBINGUNGAN AKIBAT PATAH HATI DAN PUTUS CINTA KARENA BERPISAH DENGAN KEKASIH ANDA.
Share
Love Calculator
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Real Music

MusicPlaylist
Main » 2011 » July » 29 » Apa yang sebenarnya wanita inginkan dalam sebuah hubungan? (unanswer question)
12.25.03
Apa yang sebenarnya wanita inginkan dalam sebuah hubungan? (unanswer question)

The great question…which I have not been able to answer…is, "What does a woman want?” – George Clooney 
Sepertinya pertanyaan tersebut muncul di benak hampir semua pria di dunia yang kadang tidak habis pikir dengan sikap aneh wanita. Sebuah pertanyaan yang secara ajaib muncul di pikiran semua pria yang sedang jatuh cinta. Pertanyaan yang selalu menghantui siang dan malam, membuat makan pun tak enak tidur pun tiada nyenyak. Pertanyaan yang membuat pria normal berusaha menjadi seorang tukang sihir, dukun, atau cenayang yang mampu membaca pikiran wanita alias sok tahu. 
Sebuah pertanyaan keramat! Setuju apa tidak guys?
Saya pun pernah bertanya-tanya tentang hal itu. Berhubung saya bukanlah dukun atau cenayang yang bisa membaca pikiran wanita, saya memutus kan untuk berkonsultasi dengan teman yang sebenarnya juga tidak tahu apa jawabannya.. Wkwkwkwk.. Ya pastilah, karena dia juga bukan seorang cenayang atau dukun. Kemudian jutaan alternative jawaban pun bermunculan seperti wanita ingin dinner romantic, wanita ingin diperhatikan setiap saat, wanita ingin disayang, wanita ingin dimengerti, wanita ingin didengarkan, dan lain sebagainya. Dari jawaban-jawaban abstrak tersebut, kita berusaha menjadi seorang Provider, penyedia barang / jasa atau kalau bukan Superhero bagi wanita yang sedang kita dekati dengan maksud untuk menyadarkannya bahwa semua yang dia inginkan ada pada kita dan setelah menyadarinya, ia akan mau menjadi kekasih kita. Berbagai perlakuan istimewa pun bermunculan. Kita menjadi seorang lelaki yang supernice . Namun kenyataannya segala perlakuan manis tersebut hanya berujung pada penolakan. Penolakan lagi. Dan lagi… infestasi anda bangkrut. Kenapa saya sebut investasi atas segala yang telah anda lakukan? Ya pasti, karena saat ini anda mencoba membeli perhatian dari wanita agar wanita itu membayar anda dengan perhatian atau apapun yang anda inginkan (baca notes : mengapa harus hentikan menyogok cew).
Jadi sebenarnya apa yang wanita inginkan? Lupakan pertanyaan tersebut. Tidak perlu dijawab. Pertanyaan keramat itu bisa dijawab dengan ribuan macam jawaban yang terasa masuk akal, tapi ujungnya tetap tidak akan mengubah keadaan dan tidak menyelesaikan masalah. Pertanyaan tersebut tidak perlu dijawab. Bahkan seharusnya dia tidak menanyakan pertanyaan itu. Karena bukan itu masalah sebenarnya. Bahkan wanita sendiri pun kadangtidak tahu apa yang benar-benar ia inginkan. Tidak percaya? Coba sebelum shopping kamu tanya apa yang ingin dibelinya. Jangan kaget kalau dia akan membeli barang yang lain, bukan yang awalnya akan dibeli. Atau bahkan tidak jadi membeli apa-apa! Jadi bagaimana? Mari kita jalan-jalan kembali ke jaman Adam dan Hawa. Tuhan menciptakan Hawa sebagai penolong yang sepadan untuk Adam. Kronologinya Adam tahu apa yang diinginkan dan apa yang akan dia lakukan. Lalu si Adam akan memberi tahu pada Hawa tentang passion, dream, dan apa yang akan dia lakukan, kemudian akan menerangkan bantuan seperti apa yang dia butuhkan. Hawa sebagai penolong yang sepadan akan membantu Adam mencapai dream & passion-nya. Bakalan nggak lucu kalo Adam malah nanya Hawa "kamu mau apa?” . Begitu juga dengan kita sebagai pria. Coba bayangkan ketika seorang customer service di sebuah bank bertanya pada kita "Ada yang bisa saya bantu?” lalu kita balik bertanya, "Kamu kepingin apa?” . Saya jamin si CS tersebut akan memandang dengan keheranan. Super heran. Begitu juga kalau kamu tetap menanyakan pertanyaan keramat itu pada wanita yang kamu dekati. Ketimbang memikirkan apa yang diinginkan wanita, sebaiknya memikirkan apa yang kamu inginkan sebagai seorang pria. Seorang pria dewasa harus memiliki impian besar dalam hidupnya. Itu berarti ia benar-benar tahu apa yang dia inginkan dan tahu tujuan yang ingin dicapai dalam hidupnya. Impian itulah yang membuat pria menjadi semangat menjalani hidupnya, mampu membuat keputusan yang tepat, berani menghadapi resiko apapun demi mencapai impiannya, dan menjadi seorang pria yang tangguh. Wanita yang kodratnya adalah seorang penolong yang sepadan pasti akan lebih tertarik dengan pria yang memiliki passion dalam hidupnya. Begitu juga dalam hal romansa. Apa yang ingin kamu dapatkan dalam sebuah hubungan? Kamu ingin hubungan yang seperti apa? Dan akan kamu membawa ke mana hubungan itu? Bukan menjadi pria mellow yang waktunya tersita untuk menebak-nebak apa yang diinginkan wanita dan berusaha menuruti semua keinginan mereka. Sadari peran kita sebagai pria. Kita yang kelak akan menjadi kepala rumah tangga, bukan istri kita…ah, kok jadi lain artinya. Oke saya ralat: bukan istrimu maupun istri saya. Jadi kita seharusnya tahu apa yang kita inginkan dan kemana kita akan menuju. 
Stop memikirkan dan menebak-nebak apa yang diinginkan wanita, tapi pikirkan apa yang kita inginkan sebagai calon pemimpin rumah tangga. Life is better with company. Everybody needs a co-pilot.

 ·  · Share ·
Category: Broken Heart Survival Guide | Views: 758 | Added by: avacschat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Romansa
Calendar
«  July 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Translate
Search
Entries archive
Site friends
  • Romansa





  • Romansa
    Currency
    Copyright Romansa©2009Eex Ferrilianto